Gantikan M Taufik sebagai Wakil Ketua DPRD DKI, Rani Mauliani: Beliau Guru Saya

Selasa, 26 April 2022 - 14:10 WIB
loading...
Gantikan M Taufik sebagai Wakil Ketua DPRD DKI, Rani Mauliani: Beliau Guru Saya
Rani Mauliani resmi menggantikan posisi M Taufik sebagai Wakil Ketua DPRD DKI. Rani menyebut M Taufik sebagai guru sekaligus mentor politiknya. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Rani Mauliani resmi menggantikan posisi M Taufik sebagai Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerindra. Rani pun merendah dengan menyebut M Taufik sebagai guru sekaligus mentor politiknya.

"Ini cuma pergeseran tugas. Dan yang pasti buat kita di Fraksi Gerindra, saya pribadi, Pak Taufik adalah guru, mentor, orang tua," kata Rani kepada wartawan seusai rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Selasa (26/4/2022).



Rani mengucapkan terima kasih atas bimbingan M Taufik selama ini. Ia pun meminta M Taufik terus memberikan arahan kepada dirinya dan berharap Fraksi Partai Gerindra lebih solid.

"Ketua, terima kasih banyak dan yang pasti Rani mohon arahan, jangan pernah bosan untuk terus memberikan pelajaran terbaik buat kita di fraksi, supaya kita bisa lebih kuat, lebih solid, dan lebih berjaya Insya Allah," ucapnya.

"Buat Ketua (M Taufik), sehat selalu, dan buat kita, Ketua (M Taufik) adalah orang tua. Kalau ke orang tua kan semuanya sudah komplit ya, harus hormat, harus respect, segala macam," ucapnya.

Baca juga: Gara-gara Doakan Anies Jadi Presiden, M Taufik Dicopot dari Pimpinan DPRD DKI

Rani enggan membeberkan wejangan dari M Taufik. Namun ia mengaku sudah belajar banyak dari M Taufik sejak menjadi anggota Dewan tahun 2009.

"Kalau wejangan sifatnya privacy. Yang pasti dari awal saya sudah belajar dari Beliau, dari 2009 jadi anggota Dewan, mulai dari DPC, semuanya arahan dari Beliau. Arahan dari Beliau banyak sekali, doain kita semua kompak solid," tukasnya.

Ditanya soal masa depan politik M Taufik, Rani meminta jangan mendoakan sang guru pindah ke partai lain. "Jangan didoain ke mana-mana dong, iya kan. Masa ditanyain ke mana," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)