Sadis! Pria Ini Ajak 2 Teman Perkosa Pacar 8 Kali lalu Membunuhnya

Senin, 25 April 2022 - 15:06 WIB
loading...
Sadis! Pria Ini Ajak 2 Teman Perkosa Pacar 8 Kali lalu Membunuhnya
Seorang pria berinisial MBA tega memperkosa dan membunuh pacarnya TM (21) di Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sadisnya, MBA mengajak 2 temannya. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial MBA tega memperkosa dan membunuh pacarnya TM (21) di Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sadisnya, MBA mengajak 2 temannya untuk melakukan pemerkosaan itu bergilir selama 8 kali.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana mengatakan, ketiga pelaku berinisial MBA, AS, dan AK. Awalnya ketiga pelaku datang ke lokasi dan perlahan membuka pintu kosan korban dimana TM sedang istirahat.

Baca juga: Parah! 6 Bocah Lelaki Ramai-ramai Perkosa Anak Perempuan 11 Tahun

"Kemudian MBA datang dengan rekannya yang ditetapkan sebagai tersangka, yakni AS dan AK. Mereka secara bersama-sama perkosa korban TM (21), dimana pada saat melakukan pemerkosaan mereka lakukan secara bergilir," ujar AKBP Wisnu Wardana kepada wartawan, Senin (25/4/2022).

Ketiga tersangka mempunyai peran masing-masing saat melakukan aksi kejahatan di kamar kosan korban. "Ada yang memegang tangan, kaki, dan ada yg memperkosa. Dilakukan secara bergantian, kurang lebih selama delapan kali," katanya.

Baca juga: Ngeri! Ini Negara-Negara yang Memiliki Kasus Pembunuhan Tertinggi

Korban sempat melawan saat terjadi pemerkosaan. Namun korban langsung dibekap pakai bantal serta dipukuli sampai jatuh pingsan.



"Korban berteriak dan memberontak. Salah satu pelaku kemudian membekap korban dengan menggunakan bantal dan juga melakukan pemukulan sehingga mengakibatkan korban pingsan," kata AKBP Wisnu.

Mengetahui korban pingsan, ketiga pelaku sempat membawa TM ke salah satu rumah tersangka. "Setelah itu korban dibawa ke RS Tarakan. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah sampai di rumah sakit," tukasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1777 seconds (11.210#12.26)