Dipeluk Hangat Warga Pasar Gembrong, Anies Ditanya Kesiapan Jadi Presiden

Senin, 25 April 2022 - 14:44 WIB
loading...
Dipeluk Hangat Warga Pasar Gembrong, Anies Ditanya Kesiapan Jadi Presiden
Warga berbondong-bondong ingin menjumpai Anies. Namun, dari banyaknya yang mendatangi hanya beberapa saja yang lolos dan memeluk gubernur. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi kawasan terdampak kebakaran di Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Senin (25/4/2022). Dalam lawatannya tersebut, Anies disambut antusiasme warga sekitar yang haru didatangi orang nomor satu di Jakarta.

Dalam pantauan MNC portal di lokasi, terlihat warga berbondong-bondong ingin menjumpai Anies. Namun, dari banyaknya yang mendatangi hanya beberapa saja yang lolos dan memeluk gubernur lantaran pengawalan yang cukup ketat.



Anies lalu mendengar keluh kesah warganya. Dalam pengakuan warga tersebut, ia berterima kasih telah didatangi Anies serta mempertanyakan kesiapan Anies menjadi Presiden.

"Siap jadi Presiden, Pak? kita pendukung berat, cuman lagi kena musibah, tapi alhamdulillah didukung sama Bapak, pendukung Bapak jadi datang," ujar salah seorang warga.



Menanggapi hal tersebut, Anies menyampaikan kekagumannya kepada warga yang senantiasa tabah saat diterpa musibah. "MasyaAllah," ucap Anies.



Anies mengatakan turut prihatin melihat musibah yang dirasakan oleh warga kawasan Pasar Gembrong. Menurutnya, pemerintah tidak akan tinggal diam untuk membantu warga yang terdampak.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)