Antisipasi Kemacetan, Lalu Lintas Kawasan Pasar Gembrong Dialihkan

Senin, 25 April 2022 - 10:55 WIB
loading...
Antisipasi Kemacetan, Lalu Lintas Kawasan Pasar Gembrong Dialihkan
Polisi mengalihkan lalu lintas kawasan Pasar Gembong lantaran kemacetan panjang. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Kasat Lantas Wilayah Jakarta Timur AKBP Edy Surasa mengatakan, kepolisian melakukan pengalihan lalu lintas usai terjadinya kebakaran di kawasan Pasar Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (25/4/2022).Saat ini, lalu lintas di lokasi tersebut masih tersendat.

Untuk saat ini, masih berlaku pengalihan arus dari arah Pondok Bambu yang menuju Jalan Basuki Rachmat dialihkan ke Kampung Melayu melalui Underpass Bassura. ”Dari Jalan Basuki Rachmat kita luruskan ke arah Kampung Melayu. Jadi sekarang sisa satu saja yang kota alihkan,” ujar Edy, Senin (25/4/2022).

Edy mencatat, sebelumnya pada pagi hari saat bersamaan dengan jam masuk kerja dan sekolah, kemacetan di sekitar wilayah Pasar Gembrong mencapai tujuh kilometer.

”Kira-kira panjang kemacetan 7 kilometer tadi pagi. Sekira jam 06.30 WIB sampai jam 07.00 WIB saat arus berangkat tadi. Tapi sekali lagi karena upaya kita di lapangan, (kemacetan) bisa terurai,” jelasnya.

Menurut pantauan SINDOnews di lokasi, saat ini, pada pukul 10.20 WIB terlihat kepadatan lalu lintas masih bisa diatasi oleh pihak kepolisian. Meskipun banyak berdatangan media maupun warga yang penasaran, kawasan di sekitar Pasar Gembrong ramai lancar.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)