280 Anak Yatim di Kepulauan Seribu Dapat Santunan

Minggu, 24 April 2022 - 22:30 WIB
loading...
280 Anak Yatim di Kepulauan Seribu Dapat Santunan
Sejumlah anak yatim piatu di Kepulauan Seribu mendapatkan santunan dari PT Nusantara Regas (NR). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah anak yatim piatu di Kepulauan Seribu mendapatkan santunan dari PT Nusantara Regas (NR). Santunan yang diberikan dari perusahaan afiliasi dari Subholding Gas Pertamina itu merupakan kegiatan rutin di bulan Ramadhan.

Pemberian santunan melalui Perwakilan NR Yayasan Pewaris Negeri dilaksanakan pada Jumat 22 April 2022 dengan total penerima santunan 280 anak.
Baca juga: Kado Yatim Berikan Senyum Keceriaan Anak Yatim dan Dhuafa

Pelaksana Program Santunan Anak Yatim Abdul Karim mengatakan, PT Nusantara Regas selalu rutin memberikan santunan yatim piatu di wilayah bina mereka. "Ini menggambarkan kedekatan perusahaan dengan wilayah binaan dan selalu menghadirkan keharmonisan dalam pelaksanaan Program - Program Bina Lingkungan di wilayah Muara Angke," ujar Abdul Karim di Jakarta, Minggu (24/4/2022).

Senada dengan Abdul Karim, Sekretaris PT Nusantara Regas Fatma Ully Artha menegaskan hal ini merupakan kegiatan rutin bulan Ramadhan PT Nusantara Regas. "Kami berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan untuk memperkuat brand image PT Nusantara Regas di Muara Angke yang sudah baik," ungkapnya.

Terkait tema kegiatan pada tahun ini "Energi untuk Istiqomah", NR berharap dapat menjaga amanah berkesinambungan dalam menyalurkan energi baik untuk kepentingan masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)