Pemkab Tangerang Borong Penghargaan Top BUMD Awards 2022

Kamis, 21 April 2022 - 19:07 WIB
loading...
Pemkab Tangerang Borong Penghargaan Top BUMD Awards 2022
Pemkab Tangerang memboyong empat penghargaan dalam ajang Top BUMD Awards 2022.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Pemkab Tangerang memboyong empat penghargaan dalam ajang Top BUMD Awards 2022 yang diselenggarakan di salah satu hotel di Jakarta pada Rabu, 20 April 2022 kemarin. Raihan prestasi ini tak lantas membuat Pemkab Tangerang berpuas diri karena masih banyak tantangan ke depan.

Keempat penghargaan yang diraih di antaranya, kategori Top Pembina BUMD 2022 yang diterima langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Top CEO BUMD 2022 yang diterima oDirektur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar.

Selain itu, Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) juga mendapatkan Golden Trophy 2022 dan Top BUMD Award Bintang 5 BUMD PDAM. Tahun 2022 ini Pemkab Tangerang melalui Perumdam TKR berhasil meraih urutan tertinggi karena telah tiga kali meraih kategori top BUMD Award Bintang 5.

Zaki mengungkapkan rasa syukurnya karena Perumdam Tirta Kerta Raharja kembali mendapatkan penghargaan Top BUMD.
Zaki mengharapkan diraihnya prestasi tersebut tidak membuat takabur dan berpuas diri karena masih banyak tantangan ke depan, terutama jaringan pelayanan di kawasan dan lokasi lokasi perumahan pemukiman baru.

“Termasuk juga ke depan kawasan perumahan, pemukiman pedesaan yang masih membutuhkan jaringan air minum perpipaan. Jadi mudah-mudahan penghargaan kali ini bisa menjadi motivasi bagi Perumdam TKR untuk terus berbuat lebih baik lagi di masa yang akan datang,” kata Zaki pada Kamis (21/4/2022).

Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar menambahkan, pencapaian yang ketiga kali berturut-turut tersebut didapatkan karena adanya dukungan dari Bupati Tangerang. Menurut dia, dukungan dari Bupati merupakan kekuatan Perumdam TKR untuk tetap melaksanakan pembangunan infrastruktur jaringan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, minimal mencapai 60% dari target RPJMD Kabupaten Tangerang.

“Target yang harus dicapai agar tercapai layak air bersih untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang itu yang merupakan tugas dan tanggung jawab kami. Penghargaan ini merupakan motivasi untuk seluruh karyawan dan seluruh jajaran di Perumdam TKR,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)