Pelayanan Publik Terbaik, Pemprov DKI Raih Penghargaan dari Ombudsman RI

Selasa, 19 April 2022 - 15:01 WIB
loading...
Pelayanan Publik Terbaik, Pemprov DKI Raih Penghargaan dari Ombudsman RI
Pemprov DKI Jakarta meraih Predikat Kepatuhan Tinggi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Ombudsman RI. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta meraih Predikat Kepatuhan Tinggi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021, dari Ombudsman Republik Indonesia. Dengan demikian, DKI Jakarta masuk ke dalam Zonasi Hijau, dalam kepatuhan standar pelayanan publik.

Berdasarkan hasil penilaian kepatuhan, dari 66 produk layanan administrasi diperoleh nilai 88,73 dan masuk Zona Hijau dengan Predikat Kepatuhan Tinggi. Hal itu diungkapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam laman Instagram @aniesbaswedan.

Dalam unggahanya, Pemprov DKI Jakarta beserta enam wilayah administratif (kota/kabupaten) masuk ke dalam Zonasi Hijau (Kepatuhan Tinggi), dalam kepatuhan standar pelayanan publik. Dua OPD: DPMPTSP dan Disdukcapil juga meraih Predikat Kepatuhan Tinggi.

”Kami menyampaikan terima kasih atas penghargaan dari Ombudsman RI. Ini adalah hasil kolaborasi garda terdepan kita, yang berhadapan langsung dengan pelayanan masyarakat, Jajaran kami memastikan pelayanan memuaskan sesuai dengan standar yang baik,” kata Anies.

Anies melanjutkan, penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat yang senantiasa memberikan masukan dan mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan pelayanan publik yang prima.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3655 seconds (0.1#10.140)