Polisi Tangerang Letuskan Tembakan Peringatan saat Warga Sedang Sahur, Ada Apa?

Senin, 18 April 2022 - 21:12 WIB
loading...
Polisi Tangerang Letuskan Tembakan Peringatan saat Warga Sedang Sahur, Ada Apa?
Letusan tembakan terdengar saat warga sedang sahur di Jalan Raya Mauk, Gerbang Perumahan Gardenia, Desa Pisangan Jaya, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/4/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Letusan tembakan terdengar saat warga sedang sahur di Jalan Raya Mauk, Gerbang Perumahan Gardenia, Desa Pisangan Jaya, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/4/2022). Ada apa sampai terdengar tembakan?

Ternyata anggota Polsek Sepatan mengusir kelompok anak-anak yang menyerang warga. Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Rachim membenarkan kejadian ini.
Baca juga: Terdengar Letusan Senjata saat Anggota Kopassus Baku Hantam dengan Satgas Amole

Kejadian tersebut terjadi ketika anak-anak di sekitar lokasi tengah membangunkan sahur warga. “Peristiwa terjadi saat anak-anak Gang Beken sekitar TKP melakukan kegiatan tabuh bedug untuk membangunkan sahur tiba-tiba didatangi oleh beberapa anak-anak tak dikenal,” ujarnya, Senin (18/4/2022).

Anak-anak tak dikenal membawa senjata tajam berjenis kelewang dan celurit. “Ketika dikejar anak-anak, warga sekitar ketakutan dan melarikan diri lalu berlindung ke pos perumahan Gardenia,” katanya.
Baca juga: Polisi Diingatkan Penggunaan Senjata Api Merupakan Upaya Terakhir

Dalam pengejaran itu, anggota bernama Aipda Mustawan dari Polres Metro Tangerang Kota yang saat itu berada di pos perumahan Gardenia berusaha membubarkan para pelaku dengan membuang tembakan peringatan. “Pelaku akhirnya melarikan diri ke arah Mauk dengan menggunakan sepeda motor,” ucapnya.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Sepatan yang tengah berpatroli melintasi lokasi. “Selanjutnya dilakukan pencarian, namun tidak ditemukan,” kata Abdul.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)