LPJ Diterima, Naufal Kembali Pimpin P3SRS Taman Rasuna

Senin, 18 April 2022 - 14:31 WIB
loading...
LPJ Diterima, Naufal Kembali Pimpin P3SRS Taman Rasuna
Naufal Firman Yursak kembali ditetapkan sebagai Ketua P3SRS Taman Rasuna untuk periode 2022-2025.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Naufal Firman Yursak kembali ditetapkan sebagai Ketua P3SRS Taman Rasuna untuk periode 2022-2025. Naufal terpilih setelah digelar Rapat Umum Tahunan (RUT) ke-2 pada Sabtu, 16 April 2022 lalu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Perumahan DKI Jakarta. Forum pengambilan keputusan tertinggi warga Apartement Taman Rasuna itu menetapkan laporan pertanggungjawaban Pengurus P3SRS Apartement Taman Rasuna periode 2018-2021 yang dipimpin Naufal Firman Yursak dan Antonius Budi dinyatakan diterima dengan prosentase perolehan suara berdasarkan Nilai Perbandingan Proporsional (NPP) sebesar 95,83 %. Sementara yang menolak 2,36% dan 1,81% unvote alias abstain.

Dalam sidang pemilihan pengurus periode 2022-2025 yang dipimpin Taufik Bahaudin, Muhammad Erwin Nasution dan Arifin Djauhari, dari total 148 pemilih yang hadir, sebanyak 110 menyatakan menyetujui penetapan pasangan Naufal Firman Yursak dan Irwan Iskandar sebagai Ketua dan Sekretaris.

Sementara 12 orang menyatakan menolak dan 26 orang abstain atau unvote.

Selain itu dalam rapat umum yang sama, pasangan calon pengawas Agus Haryanto (Ketua) dan Handika Tjen (Sekretaris) menang dengan perolehan 97 suara atas pasangan Franky D. Kartawihardja dan Andrian J.Nasution yang hanya mendapatkan 17 suara. Sementara 34 lainnya abstain (unvote).

“Pemilihan pengurus dan pengawas berjalan lancar, di mana seluruh pemegang hak suara yang hadir menggunakan haknya dengan baik yakni one name one vote (satu nama satu suara),” kata Taufik.

“Kami ucapkan selamat mengemban amanah untuk para pengurus dan pengawas yang terpilih untuk periode 2022-2025. Semoga kepengurusan ini ke depan akan memberikan banyak kemajuan dan peningkatan, khususnya dalam hal melayani warga Apartemen Taman Rasuna,” sambung Taufik.

Taufik juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Panitia Musyawarah Apartemen Taman Rasuna yang diketuai Jackson Geodge sebelumnya memimpin RUT dan menjembatani berbagai keputusan penting termasuk mengawal pemilihan pengurus dan pengawas Apartemen Taman Rasuna sesuai dengan regulasi yang ada.

“Kami berterima kasih kepada Pak Jackson, Pak Yossie, Pak Dempsy, Pak Oktavianus dan Ibu Liliana, yang bekerja amat baik sebagai panitia musyawarah sehingga RUT Apartemen Taman Rasuna dapat berjalan lancar dan sukses,” tandasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)