Dijadikan Warung Bensin Eceran, Rumah di Kemayoran Ludes Terbakar

Minggu, 17 April 2022 - 19:18 WIB
loading...
Dijadikan Warung Bensin Eceran, Rumah di Kemayoran Ludes Terbakar
Kebakaran terjadi di sebuah rumah tinggal, Jalan Serdang Raya, RT 01/10, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di sebuah rumah tinggal, Jalan Serdang Raya, RT 01/10, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat , Minggu (17/4/2022) siang tadi. Kebakaran diduga terjadi karena lalainya pemilik rumah.

"Obyek yang terbakar rumah tinggal dan warung bensin milik warga," ujar Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Sektor Kemayoran Unggul Wibowo saat dikonfirmasi, Minggu (17/4/2022).

Untuk menjinakkan api, kata dia, pihaknya menerjunkan sembilan unit mobil Damkar ke lokasi. Beruntung, api berhasil dipadamkan sebelum merembet ke rumah-rumah warga di sekitar lokasi kejadian.



"Diduga sementara penyebab kebakaran kelalaian pemilik rumah saat mengisi bensin dan menyambar yang berada di dalam rumah beruntungnya pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri saat kejadian," tuturnya.

Dia menambahkan, sejatinya saat kejadian, pemilik rumah itu tengah mengisi bensin, yang mana warung bensin itu berdekatan dengan dapur hingga akhirnya bensin itu tercecer dan menyambar api. Beruntung tak ada korban jiwa, sedangkan kerugiannya mencapai Rp300 juta.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)