Ditabrak Bus Royal Transjakarta, Pemotor Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 17 April 2022 - 15:16 WIB
loading...
Ditabrak Bus Royal Transjakarta, Pemotor Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit
Pengendara motor dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah terlibat kecelakaan dengan Bus Royal Transjakarta di Otista Raya, Jaktim. Foto: @satpolpp.dki
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (17/4/2022) siang yang melibatkan Bus Royal Transjakarta dengan warga. Akibatnya, warga yang menjadi korban kecelakaan itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Informasi itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @satpolpp.dki yang mana disebutkan adanya seorang warga tertabrak Bus Royal Transjakarta. Tampak warga tersebut merupakan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya tergeletak di jalan.

“Minggu (17/04) Petugas Satpol PP DKI Jakarta Kelurahan Bidara Cina Membantu warga yang tertabrak Bus Royal Transjakarta lokasi Jalan Otista Raya, korban dibawa ke Rumah Sakit terdekat oleh Ambulans Puskesmas Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur,” tulis caption foto yang diunggah akun Instagram @satpolpp.dki, Minggu (17/4/2022).



Belum diketahui kronologis pasti terkait kecelakaan tersebut. Namun, diduga warga tersebut merupakan pengguna jalan atau pengendara motor, arus lalu lintas juga tampak tersendat dan petugas Satpol PP tampak melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi.

Belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Jakarta Timur terkait kecelakaan yang melibatkan Bus Royal Transjakarta. Begitu juga dengan kondisi korban dan penyebab terjadinya kecelakaan itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)