Pria di Cikarang Tewas Bakar Diri Sendiri, Motif Diselidiki Polisi

Kamis, 14 April 2022 - 13:50 WIB
loading...
Pria di Cikarang Tewas Bakar Diri Sendiri, Motif Diselidiki Polisi
Polisi melakukan olah TKP pria bakar diri di kediamannya hingga menghanguskan kasus miliknya. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - A (27) pria asal Kampung Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi , diduga nekat membakar diri nya sendiri di kediamannya. Insiden tersebut berujung terenggutnya nyawa A.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, aksi bakar diri dilakukan pada Rabu 13 April 2022. Adapun, aksi A membakar diri pertama kali diketahui oleh warga sekitar.

"Saksi mendatangi TKP dan melihat korban sudah terbakar dalam posisi duduk di depan pintu," kata Mustakim saat dimintai konfirmasi, Kamis (14/4/2022).

Saksi yang melihat kejadian tersebut langsung memanggil ambulan kepemilikan desa untuk melaksanakan evakuasi. A saat itu langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung Kabupaten Bekasi.

"Nyawanya enggak tertolong, setelah menjalani perawatan akhirnya pukul 00.05 WIB meninggal dunia," tambahnya.



Aksi bakar diri tersebut juga meludeskan kasur kepemilikan korban di rumahnya. Sementara, korban A menderita luka bakar di sekujur tubuhnya.

"Luka bakar 90 persen, itu parahlah," kata Mustakim.

Hingga saat ini, Mustakim masih menyelidiki motif dari aksi yang dilakukan oleh pria tersebut. Informasi terakhir yang diterimanya, A melakukan aksinya sesaat setelah pulang dari rumah pamannya.

"Masih kita selidiki, informasi sebelum membakar diri, korban sempat mengantar neneknya ke rumah paman berjalan kaki," tukasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)