Demo 11 April, Kapolda Metro: Jaga Mahasiswa dengan Penuh Kasih Sayang

Senin, 11 April 2022 - 11:11 WIB
loading...
Demo 11 April, Kapolda Metro: Jaga Mahasiswa dengan Penuh Kasih Sayang
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meminta anggotanya menjaga mahasiswa dengan penuh kasih sayang. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meminta anggotanya menganggap mahasiswa yang tengah melakukan demo sebagai anak kandung. Mahasiswa yang tengah demo harus dijaga seperti anak kandung yang tengah bermain.

Fadil memerintahkan pada anggota yang bertugas untuk menggunakan perspektif baru dalam pelayanan mengamankan mahasiswa yang tengah demonstrasi . Anggotanya diminta membangun respek pada mahasiswa seperti anak kandung sendiri.

”Mahasiswa anggap saja sebagai anak sendiri. Menjaga mahasiswa seperti menjaga anak yang sedang bermain,” kata Fadil, Senin (11/4/2022). Baca juga: Polda Metro Kerahkan 5.626 Personel Gabungan Amankan Demo 11 April



Fadil melanjutkan, dalam menjaga anak yang tengah bermain harus penuh kasih sayang. Sehingga aksi demonstrasi yang digelar oleh mahasiswa dapat berjalan lancar dan tidak ada hal yang merugikan.

”Rekan-rekan tau menjaga anak menjaga mahasiswa yang sedang melaksanakan unjuk rasa kita perlakukan seperti menjaga anak sedang bermain dengan penuh kasih sayang dan kelembutan,” jelasnya. Baca juga: Demo 11 April, Polrestro Bekasi Kota Jaga Ketat Objek Vital

Polda Metro Kerahkan 5.626 Personel Gabungan Amankan Demo 11 April di Patung Kuda Jakpus. Sebelumnya, Fadil mengatakan telah mengerahkan ribuan personil gabungan guna mengamankan aksi demonstrasi BEM SI di Kawasan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1907 seconds (11.97#12.26)