Kepergok Mutilasi Mobil BMW, Pria Ini Dapat Salam Olahraga dari Warga Cilandak

Minggu, 10 April 2022 - 10:06 WIB
loading...
Kepergok Mutilasi Mobil BMW, Pria Ini Dapat Salam Olahraga dari Warga Cilandak
Seorang pelaku pencurian sparepart mobil mewah ditangkap warga di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Foto/IG @Merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang pelaku pencurian sparepart mobil mewah ditangkap warga di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Alhasil, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut mendapatkan salam olahraga dari warga setempat.

Aksi pria tersebut langsung viral di media sosial sebagaimana diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Sebelum ditangkap warga, aksi pelaku sempat meresahkan warga setempat dengan maraknya pencurian sparepart mobil mewah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan, pria tersebut tertangkap basah saat sedang mempreteli separepart mobil BMW yang terparkir di sekitar kawasan Komplek Casamora, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (10/4/2022).

”Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku diamankan warga dan diserahkan kepada petugas,” kata Zulpan, Minggu (10/4/2022).

Menurut keterangan warga, penangkapan pria tersebut berawal saat rombongan remaja yang sedang membangunkan sahur di lingkungan Jalan Kencana. Pelaku terpergok sedang mempreteli interior dan sparepart di dalam mobil.

Pelaku diduga juga sempat beraksi tiga hari sebelumnya tetapi belum bisa tertangkap. Akhirnya, nasib apes menyelimuti pelaku. Pelaku kemudian diarak ke rumah Pak RT 013 RW 013.

Sebelum diserahkan ke pihak kepolisian, warga sempat memberikan “salam olahraga” kepada pelaku. Kini, pelaku sudah dibawa ke Polsek Cilandak untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)