Truk Pengangkut Ekskavator Terguling di Bogor, Sopir Patah Kaki

Sabtu, 09 April 2022 - 17:19 WIB
loading...
Truk Pengangkut Ekskavator Terguling di Bogor, Sopir Patah Kaki
Truk pengangkut ekskavator terguling di Jalan Raya Jasinga, Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Truk pengangkut ekskavator terguling di Jalan Raya Jasinga, Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor . Dalam peristiwa ini sopir truk dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah kaki.

Anggota Patroli Polsek Jasingan Bripka Jabal Nur mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Awalnya, truk dengan nomor polisi B 9360 CYU itu melaju dari arah Jasinga menuju Bogor.

Ketika melewati turunan Pangradin, truk tersebut diduga mengalami rem blong. Akibatnya, sopir truk Suwardi (34) tak mampu mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya terguling.

"Sopir bilang rem blong, kan melaju di turunan Pangradin hingga akhirnya terguling," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, sopir truk mengalami patah kaki dan dilarikan ke RSUD Leuwiliang untuk mendapat perawatan.

Arus lalu lintas di lokasi kejadian untuk sementara dilakukan buka tutup jalur bergantian sambil menunggu proses evakuasi truk dan beko.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)