Pria Misterius Berhelm Nyaris Bakar Rumah Warga di Bekasi

Rabu, 06 April 2022 - 19:35 WIB
loading...
Pria Misterius Berhelm Nyaris Bakar Rumah Warga di Bekasi
Sosok pria misterius diduga dengan sengaja hendak membakar rumah warga di kawasan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto: Tangkapan Layar YouTube
A A A
BEKASI - Sosok pria misterius diduga dengan sengaja hendak membakar rumah warga di kawasan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Beruntung, api tersebut dapat dipadamkan warga setempat sebelum api tersebut menjalar.

Aksi pria misterius ini terekam CCTV dan diunggah dalam akun YouTube Rukun Jurnalis Bekasi. Dalam keterangan CCTV, aksi pria dilakukan pada Senin (4/4/2022).

Baca juga: Kebakaran Rumah Warga Akibat Kelebihan Beban Listrik, Kerugian Capai Rp2,5 Miliar

Pria misterius tersebut terlihat menutupi dirinya dengan helm pada bagian kepalanya. Setelah mengawasi lingkungan, dia pun langsung menjalankan aksinya.

Pria Misterius Berhelm Nyaris Bakar Rumah Warga di Bekasi


Api tersebut menyala sesaat dia meninggalkan lokasi tersebut. Dari rekaman CCTV api yang membesar langsung membuat warga setempat bergegas memadamkan api menggunakan air dalam ember.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi Indovina membenarkan adanya insiden tersebut. Namun, hingga saat ini pihaknya masih melakukan terkait motif yang dilakukan oleh pelaku.

“Korban sudah laporan, kami masih lidik. Tapi engga warga yang kenal pelaku,” kata Ompi ketika dimintai konfirmasi, Rabu (6/4/2022).

Ompi mengatakan bagian rumah yang terbakar yakni fiber pagar dari rumah. Hasil sementara pun diungkapkannya bahwa pelaku membakar menggunakan korek.

“Bukan rumah, tapi fiber pager. (membakar) pakai korek,” tukasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1331 seconds (11.210#12.26)