Tarawih di Pendopo Joglo, Ini Harapan Anies di Bulan Ramadhan

Selasa, 05 April 2022 - 01:00 WIB
loading...
Tarawih di Pendopo Joglo, Ini Harapan Anies di Bulan Ramadhan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menggelar salat tarawih di Pendopo Joglo, Lebak Bulus, Jakarta Selatan Senin (4/4/2022). Masyarakat sekitar rumahnya yang mengikuti salat, terlihat bahagia dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

Dalam pantauan langsung, Anies dalam doanya mengucapkan rasa syukur dapat memasuki bulan Ramadhan tahun ini. Ia juga mengharapkan Ramadan tahun ini sebagai awalan baru setelah terlepas dari Covid-19.

”Insya Allah kita bulan ini menjadi awalan baru setelah dua tahun kemarin seperti zaman Rasulullah. Kita disini seperti di Madinah (zaman itu) semua dikerjakan dirumah. Bapak-bapak semua memimpin tarawih di rumah masing-masing,”katanya dikutip Instagram @aniesbaswedan Senin (4/4/2022).

Ia berharap warga Jakarta dapat kembali bersama-sama melaksanakan tarawih. Ia juga mendoakan agar masyarakat sehat dan dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan ini.

”Sekarang kita kembali bersama-sama, Insya Allah semua sehat, dipanjangkan umurnya, dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasa, dan diujung nanti kita benar-benar mencapai derajat muttaqin,” kata Anies dalam doanya.Salat Tarawih di rumahnya pun ditutup dengan doa serta niat berpuasa untuk esok hari.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)