Polisi Cokok 7 Pelaku Pembacokan Remaja Bintaro hingga Tewas

Jum'at, 25 Maret 2022 - 17:59 WIB
loading...
Polisi Cokok 7 Pelaku Pembacokan Remaja Bintaro hingga Tewas
Polisi mengamankan tujuh remaja yang menewaskan seorang remaja di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan tujuh remaja tanggung yang melakukan aksi tawuran dan pembacokan hingga membuat 1 orang remaja tewas dan 1 orang lainnya terluka di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

”Ada 7 orang yang kami tetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kasus pengeroyokan hingga membuat 1 orang meninggal dan 1 orang lain terluka,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Jumat (25/3/2022).


Menurut dia, ketujuh remaja itu berinisial WH, WZ, SMP, DAA, YGS, RMM, dan RKW. Satu di antaranya merupakan eksekutor pembacokan terhadap korban.Selain mereka, ada 2 orang remaja tanggung lainnya yang tengah dicari keberadannya oleh polisi karena juga menjadi eksekutor pembacokan berinisial F dan BL

”Mereka ini para remaja sekolah yang masih di level SMA, mereka melakukan aksi tawuran. Saat tawuran, mereka pada baik motor saling berboncengan,” katanya.

Kini, tambahnya, para remaja tanggung tersebut terancam dikenakan Pasal 170 KUHP juncto Pasal 358 KUHP. Dalam aksi tawuran tersebut, mereka membawa senjata tajam, 1 korban pun tewas saat dilarikan ke rumah sakit akibat terkena sabetan senjata tajam.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)