Wagub DKI Sarankan JIS Jadi Tempat Konser Justin Bieber

Kamis, 24 Maret 2022 - 16:22 WIB
loading...
Wagub DKI Sarankan JIS Jadi Tempat Konser Justin Bieber
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menyarankan promotor konser Justin Bieber menggunakan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai lokasi penyelenggaraan. Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menanggapi ramainya netizen yang sudah membicarakan rencana konser tersebut.

Beberapa hari lalu jagat sosial media Tanah Air dihebohkan oleh kabar bahwa Justin Bieber akan tampil secara live di Indonesia. Informasi yang beredar itu sepertinya akan menjadi kenyataan setelah adanya kabar resmi dari pihak promotor konser terkait.

Ariza mengatakan, konser Justin Bieber akan sangat mungkin terlaksana di Jakarta karena Indonesia kini sudah perlahan lepas dari pandemi Covid-19. "Jadi memang sekarang ini kita sudah memasuki tahapan demi tahapan menuju masa endemik," ujar Ariza di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Ariza menuturkan, Jakarta saat ini memiliki stadion baru yaitu Jakarta International Stadium (JIS) yang bisa menjadi salah satu opsi dalam menggelar konser internasional termasuk konser Justin Bieber.

"Kita sudah punya JIS yang tahun ini akan kita buka, kita launching dan kita akan gunakan. Ini kebanggaan bagi Jakarta dan kebanggaan bagi Indonesia. JIS bisa dipergunakan untuk konser internasional, termasuk Justin Bieber," tuturnya. Baca: Pengumuman JIS Rampung, Wagub DKI: Mau Ramadhan, Nanti Dicarikan Waktunya

Kendati demikian, Ariza tetap meminta agar konser internasional tersebut tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi lagi penyebaran Covid-19.

"Semuanya harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan, nanti diatur berapa jaraknya, berapa kapasitasnya, ini sedang dilihat perkembangannya nanti," ujarnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1805 seconds (10.101#12.26)