Ditelepon Tak Diangkat, Istri Temukan Suami Tewas dengan Luka Sayatan Pisau di Dalam Mobil

Kamis, 24 Maret 2022 - 15:53 WIB
loading...
Ditelepon Tak Diangkat, Istri Temukan Suami Tewas dengan Luka Sayatan Pisau di Dalam Mobil
Seorang Pria berinisial EJZ (32) ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di Apartemen Grand Emerald, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu, 23 Maret 2022 malam.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang Pria berinisial EJZ (32) ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di Apartemen Grand Emerald, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu, 23 Maret 2022 malam. EJZ ditemukan tewas dengan berlumuran darah di sekujur tubuh.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Mikael Tobing mengatakan, EJZ ditemukan tewas oleh istrinya KAL (32) di mobilnya sendiri pada Rabu malam pukul 20.30 WIB. Sang istri mendapati suaminya tewas dengan posisi duduk di bangku penumpang tengah.

"Saya jelaskan bahwa kemarin pada 23 Maret 2022 kami dapatkan laporan ada penemuan mayat di parkiran P5 Apartemen Grand Emerald," kata Rio di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (24/4/2022) siang.

Menurut Rio, penemuan ini bermula pada saat KAL tidak bisa menghubungi sang suami pukul 17.00 WIB. Kemudian KAL mencoba menghubungi pihak keamanan untuk melakukan pengecekan.

"Saat diperiksa keamanan melalui kartu penghuni, rupanya EJZ sudah masuk dalam lingkungan apartemen pukul 16.30 WIB dan istrinya KAL terakhir kali menelepon suaminya pukul 14.00 WIB," ujar Rio.

Melihat tanda-tanda sang suami telah memasuki apartemen sejak sore hari. Istri EJZ pun bersama petugas keamanan mencoba mendatangi tempat parkiran dan menemukan sang suami masih di dalam mobil Xenia berwarna abu-abu.

Saat ditemukan, kondisi mobil telah terkunci dari dalam sehingga pihak keamanan apartemen terpaksa memecahkan kacanya untuk memastikan kondisi pria itu.
"Kondisi kaca pecah bagian depan sebelah kiri. Setelah itu kami laksanakan penyelidikan dan olah TKP terlebih dahulu, kemudian kami mendapatkan posisi mobil tersebut terkunci dari dalam," tuturnya.

Polisi juga telah mendapati kemeja yang dikenakan pria tersebut sudah berlumuran darah dan pada leher korban didapati luka sayatan dengan panjang sekira 5 cm.

Ditambahkan Rio, saat dilakukan pemeriksaan. Pihaknya juga menemukan sebilah pisau pada bagian door trim atau saku pintu di sebelah kanan tepat di samping tubuh korban."Kami masih menyelidiki kasus ini. Jenazah korban sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)