Tabrak Lari Tukang Bakso dan Pejalan Kaki, Pemuda di Bogor Diamuk Massa

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:48 WIB
loading...
Tabrak Lari Tukang Bakso dan Pejalan Kaki, Pemuda di Bogor Diamuk Massa
Seorang pemuda pengendara mobil berinisial AA (26) nyaris menjadi korban amukan massa setelah melakukan tabrak lari di sejumlah lokasi. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Seorang pemuda pengendara mobil berinisial AA (26) nyaris menjadi korban amukan massa setelah melakukan tabrak lari di sejumlah lokasi. Awalnya AA menabrak pedagang bakso, lalu pejalan kaki, hingga berakhir menabrak pembatas jalan.

Kanit Lakalantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, peristiwa ini berawal ketika AA yang mengendarai mobil nomor polisi B 1684 BJZ menabrak tukang bakso di daerah BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan. AA lalu kabur dan dikejar oleh ojek online.

Baca juga: Korban Tabrak Lari Truk di Tangsel, Pria Tewas Mengenaskan

"Sampai di Bukit Dago Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, menabrak pejalan kaki. Karena makin panik melarikan diri ke arah Parung," kata Angga dalam keterangannya, Kamis (24/3/2022).

AA terus memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan tersangkut. AA akhirnya tertangkap dan diamuk massa yang emosi.



Tak lama, polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengamankan pengemudi mobil dari amukan massa. Saat ini, kasusnya sedang ditangani oleh Polsek Parung.

"Mobil dan pengemudi dibawa ke Polsek Parung diamankan karena massa sudah tidak terbendung. Kasusnya ditangani Polsek Parung," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)