Kesal Istri, Anggota Polres Jaksel Tembakkan Pistol ke Udara

Rabu, 23 Maret 2022 - 16:58 WIB
loading...
Kesal Istri, Anggota Polres Jaksel Tembakkan Pistol ke Udara
Seorang polisi menembakkan pistol ke udara di Perumahan Vila Pertiwi, Sukmajaya, Depok, Sabtu (19/3/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang polisi menembakkan pistol ke udara di Perumahan Vila Pertiwi, Sukmajaya, Depok, Sabtu (19/3/2022). Anggota Polres Metro Jakarta Selatan itu diduga cekcok dan kesal dengan istrinya.

Kasi Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi mengatakan, yang bersangkutan langsung diamankan. "Dia salah satu anggota di Polres Jakarta Selatan. Tinggalnya di Vila Pertiwi, Depok. Dia ribut dengan istrinya, kesal, keluar dia langsung melayangkan tembakan ke udara," ujarnya, Rabu (23/3/2022).
Baca juga: Kasus Oknum Polisi Nembak, Korbannya Mulai Istri, Polisi hingga TNI

Warga sekitar yang mendengar suara tembakan langsung ramai dan melapor ke Polsek Sukmajaya. "Dia langsung diamankan hari itu juga dibawa oleh Polsek Sukmajaya. Karena yang bersangkutan anggota di Polres Jakarta Selatan, maka diserahkan ke Polres Jaksel," ucapnya.

Tidak ada korban dalam kejadian ini karena tembakan yang dilayangkan mengarah ke udara. Sanksi yang dikenakan kepada pelaku selanjutnya kewenangan dari Polres Jakarta Selatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)