Kabel Menjuntai ke Jalan Puri Beta Tangerang Akibatkan Kemacetan Parah

Selasa, 22 Maret 2022 - 15:53 WIB
loading...
Kabel Menjuntai ke Jalan Puri Beta Tangerang Akibatkan Kemacetan Parah
Kemacetah parah terjadi di Jalan Puri Beta Tangerang akibat kabel yang menjuntai jatuh ke jalan membahayakan pengendara yang melintas. Foto/Tangkapan Layar/IG @Info_ciledug
A A A
TANGERANG - Kemacetan panjang tak terelakkan di kawasan Puri Beta, Larangan, Kota Tangerang, pada Selasa (22/3/2022). Penyebabnya, kabel yang jatuh menghalangi laju kendaraan yang akan melintas.

Kejadian ini juga turut diabadikan akun Instagram @info_ciledug yang merekam bahwa peristiwa ini menimbulkan kemacetan yang panjang.

Imanuel Putra, seorang pengendara motor yang tengah melintas menuturkan kronologi kejadian ini terjadi. ”Pas saya menuju mal CBD dari Kiara Payung, tiba-tiba pas di jalan Puri Beta samping SPBU kabel turun,” kata Putra, Selasa (22/3/2022).

Alhasil, melihat kabel yang turun tersebut dia mengurungkan niat untuk melintas dan memilih putar balik ke arah Petukangan.Tak hanya itu, dari turunnya kabel tersebut, kendaraan bermobil pun sempat tak bisa melintas.

Kendati demikian,kemacetan terjadi kurang lebih sekitar hampir 100 meter dari lokasi. Untuk menangani kemacetan, Putra menuturkan warga setempat coba membantu dengan membenarkan kabel yang menjuntai tersebut menggunakan alat seadanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)