Tabrak Tiang PJU hingga Penyok, Sopir Suzuki Baleno Meninggal Dunia

Minggu, 20 Maret 2022 - 10:25 WIB
loading...
Tabrak Tiang PJU hingga Penyok, Sopir Suzuki Baleno Meninggal Dunia
Pengemudi mobil Suzuki berwarna putih yang menabrak tiang PJU di Jalan Yos Sudarso, Kota Jakarta Utara, Minggu (20/3/2022) dini hari dikabarkan meninggal dunia. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil Suzuki berwarna putih yang menabrak tiang Penerangan Jalan Umum ( PJU ) di Jalan Yos Sudarso, Kota Jakarta Utara, Minggu (20/3/2022) dini hari dikabarkan meninggal dunia. Hal itu disampaikan oleh Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edi Wibowo.

Dia menyebutkan, kecelakaan lalu lintas yang disebabkan sang pengemudi kehilangan kendali tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kendaraan mobil Suzuki Baleno dengan nomor polisi B-1324-NZH yang dikemudikan seseorang dengan inisial KAF menabrak tiang JPU hingga penyok.

"Kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal dimana mobil tersebut hilang kendali dan menabrak tiang lampu penerangan di Jalan Yos Sudarso dekat kantor PLN," ujar Edi saat dikonfirmasi, Minggu (20/3/2022).

Dia menjelaskan, akibat kecelakaan tunggal karena hilang kendali tersebut sang pengemudi dengan inisial KAF meninggal dunia.



"Pengemudi KAF mengalami luka di bagian tangan kanan memar, kaki kiri lecet, tangan kiri lecet, dada memar. Akibat dari kejadian tersebut pengemudi meninggal di perjalanan ke rumah sakit," jelas Edi.

Dari hasil olah TKP, Edi menjelaskan, diduga kendaraan Suzuki Baleno B-1324-NZH yang dikemudikan KAF melaju di Jalan Yos Sudarso arah Utara.

"Tepatnya di dekat Kantor PLN Tanjung Priok hilang kendali ke kiri menabrak tiang lampu jalan yang berada di sisi kiri. Akibat kecelakaan ini kendaraan dan lampu jalan mengalami kerusakan dan sang pengemudi meninggal dunia," tambah Edi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)