Toyota Rush Ringsek Tabrak Separator Busway di Bundaran HI

Kamis, 17 Maret 2022 - 10:49 WIB
loading...
Toyota Rush Ringsek Tabrak Separator Busway di Bundaran HI
Sebuah mobil minibus mengalami kerusakan parah setelah menabrak separator busway di Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2022) pagi. Foto: Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil minibus ringsek setelah menabrak separator busway di depan Mal Grand Indonesia, Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2022) pagi. Akibat kecelakaan tunggal ini pengemudi mengalami luka ringan.

Dari informasi yang disampaikan akun Twitter TMCPoldaMetro, diketahui kendaraan yang menabrak separator busway tersebut merupakan jenis minibus Toyota Rush dengan nomor pelat B-2561-SYG.



"Menabrak Separator Busway di Teluk Betung arah Bundaran HI, saat ini dalam proses evakuasi," cuit akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Akibat kecelakaan tersebut lalu lintas sempat mengalami kepadatan. Namun setelah ditangani arus lalu lintas kembali lancar.



Dari foto yang diunggah tampak bagian bemper mobil Toyota Rush berwarna putih tersebut ringsek cukup parah hingga copot. Kaca depan mobil dan body mobil juga tampak rusak ringan.

Toyota Rush Ringsek Tabrak Separator Busway di Bundaran HI


Petugas kepolisian dan Dishub tampak berada di lokasi untuk membantu proses evakuasi korban. Sang pengemudi yang masih berada di dalam mobil mengalami luka ringan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)