Kecelakaan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono Akibat Pengendara Tidak Jaga Jarak

Selasa, 16 Juni 2020 - 16:17 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono Akibat Pengendara Tidak Jaga Jarak
Kemacetan sepanjang 3 Km yang sempat terjadi di Ruas Tol Ir Wiyoto Wiyono Selasa (16/6/2020) siang. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kecelakaan beruntun melibatkan lima mobil terjadi di Tol Wiyoto Wiyono arah Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (16/6/2020) siang. Pihak pengelola Tol PT CMNP menyebut kecelakaan tersebut dikarenakan antarkendaraan tidak jaga jarak.

"Penyebabnya kurangnya menjaga jarak aman antara pengendara mobil," ujar Corporate Comunication PT CMNP, Indah Dahlia Lavie, saat dihubungi SINDOnews. (Baca juga: Ada Kecelakaan, Ruas Tol Wiyoto Wiyono Macet hingga 3 Km)

Indah mengungkapkan, kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 di KM 01+800 jalur B menuju arah Taman Mini.

"Kecelakaan terjadi siang pukul 14.00 WIB, dan sempat membuat kemacetan yang cukup panjang. Namun sekarang sudah selesai," ungkapnya.

Menurut Indah, kemacaten bisa diurai setelah petugas langsung datang dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Baca juga: Klaster Pasar Cileungsi Jadi Episentrum Baru Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor)

"Ini kategori ringan, dalam kecelakaan tersebut kami mencatat tidak ada korban. Saat ini kecelakaan sudah diselesaikan secara musyawarah, lalu lintas sudah terurai," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)