Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim

Rabu, 16 Maret 2022 - 06:20 WIB
loading...
Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim
BMKG memprakirakan sebagian wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang pada siang hingga sore, Rabu (16/2/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan sebagian wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang pada siang hingga sore, Rabu (16/2/2022). Prakiraan cuaca ini dikutip dari laman resmi BMKG.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada pagi hari ini diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Selebihnya, cuaca berawan akan terjadi di sejumlah wilayah lainnya.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari" bunyi pesan BMKG dari laman resminya.

Selebihnya, tiga wilayah lainnya seperti Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diprakirakan bakal cerah berawan.



Curah hujan dengan intensitas ringan masih akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari. Selebihnya, cuaca berawan akan terjadi di malam hari. Sementara, cuaca berawan akan terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota pada dini harinya.

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 23 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 75 hingga 100 persen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)