Pegawai Toko Obat Bersimbah Darah Penuh Luka Sayatan di Ciputat

Senin, 14 Maret 2022 - 14:34 WIB
loading...
Pegawai Toko Obat Bersimbah Darah Penuh Luka Sayatan di Ciputat
Pegawai toko obat ditemukan bersimbah darah penuh luka sayatan di Kampung Duku, Ciputat, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Seorang pegawai toko obat dan kosmetik ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam tempat usahanya di Kampung Duku, RT06 RW07, Sukamulya, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Korban diketahui berinisial AH (24). Didapati luka terbuka di bagian leher dan tangannya. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat guna perawatan intensif.
Peristiwa itu terjadi pada Minggu 13 Maret 2022 malam. Korban ditemukan sudah tergeletak di dalam toko. Dari lokasi, polisi mengamankan pula senjata tajam diduga berjenis golok.”Korban sudah tergeletak lemas dengan kondisi berlumuran darah,” ungkap Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto, Senin (14/3/22).

Dia menjelaskan, korban sejak semalam sudah dirawat di rumah sakit akibat luka yang dialami. Sejumlah saksi-saksi di lokasi pun telah dimintai keterangan. ”Luka di leher sama tangan kiri. Kita cek CCTV sekitar dan meminta keterangan saksi-saksi,” jelasnya.

Ketua RT06, Iwan Sutisna (50) menerangkan, korban merupakan pegawai toko yang baru menyewa tempat sekira 5 hari terakhir. Tak ada interaksi apapun dari korban sejak awal menjaga toko tersebut.

”Baru sekitar 5 hari toko obat itu buka. Kalau korban sebagai pegawainya aja, tinggal di situ,” tuturnya. Kini toko obat itu dalam kondisi tertutup rapat. Garis polisi juga nampak membentang menutup akses toko. Tak ada warga sekitar yang mengetahui detail peristiwa tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)