Injak Kabel Terkelupas di Genangan Air, Pemotor Tewas di Ciledug

Sabtu, 12 Maret 2022 - 17:57 WIB
loading...
Injak Kabel Terkelupas di Genangan Air, Pemotor Tewas di Ciledug
Seorang pemotor berinisial ND (57) tewas tersetrum listrik kabel PLN yang jatuh ke air di Kompleks Puri Kartika Lama, Ciledug, Kota Tangerang pada Sabtu (12/3/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @kabarciledug
A A A
TANGERANG - Seorang pemotor berinisial ND (57) tewas tersetrum listrik kabel PLN yang jatuh ke air di Kompleks Puri Kartika Lama, Ciledug, Kota Tangerang pada Sabtu (12/3/2022). Pria asal Bekasi ini menginjak kabel listrik yang terjatuh di ruas jalan tergenang air tersebut.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu siang pukul 14.30 WIB. Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Lumban Gaol mengatakan, ruas jalan tersebut sedang tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur sejak pagi.

Saat bersamaan kabel listrik di lokasi kejadian terkelupas dan terjatuh. Korban bersama dengan dua saksi tengah menuju ke sebuah acara pernikahan di sekitar lokasi kejadian.

“Saat melintas di TKP, posisi lagi hujan. Tiba-tiba salah satu motor dari saksi mogok, dan korban mencoba membantu dengan turun dari motornya," kata Poltar melalui sambungan telepon, Sabtu (12/3/2022).

Namun nahas, saat turun dari motor itu lah korban menginjak kabel yang putus hingga akhirnya tersetrum dan meninggal dunia.
Oleh warga setempat korban sempat dibawa ke RS Aqidah namun nyawanya tak tertolong."Kami masih menyelidiki kasus ini. Kepolisian masih koordinasi dengan PLN untuk pengamanan sekitar,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)