Truk Bermuatan Minyak Goreng Kemasan Terguling di Tangerang

Sabtu, 12 Maret 2022 - 16:12 WIB
loading...
Truk Bermuatan Minyak Goreng Kemasan Terguling di Tangerang
Truk bermuatan minyak goreng kemasan terguling di Jalan Raya Mauk KM 10, Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (12/3/2022) pukul 12.00 WIB.Foto/Tangkapan Layar/IG @infotangerang.id
A A A
TANGERANG - Truk bermuatan minyak goreng kemasan terguling di Jalan Raya Mauk KM 10, Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (12/3/2022) pukul 12.00 WIB. Tergulingnya truk ini pun viral di media sosial lantaran saat ini masyarakat mengalami kesulitan mendapatkan minyak goreng kemasan dengan harga murah.

Momen tergulingnya truk bermuatan minyak goreng ini diunggah akun Instagram @infotangerang.id. Dalam keterangan, peristiwa ini terjadi akibat muatan truk yang dirasa sangat berat.

Kasat Lantas Polres Tangerang Kota, Kompol Joko Sembodo mengatakan, kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal yang dialami truk dengan pelat nomor B 9195 VDA itu.“Untuk penyebab kecelakaan masih kita selidiki," kata Joko kepada wartawan Sabtu (12/3/2022).

Menurut Joko, truk tersebut mengangkut minyak goreng yang hendak didistribusikan kepada supplier. "Tidak ada aksi penjarahan, warga justru membantu merapikan kembali muatan minyak goreng yang berserakan," ujarnya.

Sementara itu, Kanit lantas Polsek Sepatan Polres Tangerang Iptu Junaedi mengatakan, insiden terjadi dikarenakan kondisi jalan yang miring dengan muatan melebihi kapasitas.

“Kondisi jalan ini memang miring kekiri sedangkan muatan overload sehingga, susunan muatan tersebut bergeser posisinya sehingga mobil terbalik,” kata Iptu Junaedi di lokasi kejadian dikutip MPI dari akun Instagram @infotangerang.id.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)