MNC Peduli Berbagi Kebaikan ke Panti Penyandang Disabilitas di Bogor

Rabu, 09 Maret 2022 - 16:28 WIB
loading...
MNC Peduli Berbagi Kebaikan ke Panti Penyandang Disabilitas di Bogor
MNC Peduli kembali berbagi kebaikan dengan membagikan paket beras ke Panti Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Rumah Azaki di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (9/3/2022).Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli kembali berbagi kebaikan dengan membagikan paket beras kepada panti rehabiltasi anak berkebutuhan khusus Rumah Azaki di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (9/3/2022). Kegiatan merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian sosial MNC Group .

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dari kepekaan dan kepedulian sosial MNC Group melalui MNC Peduli dalam berbagi kepada umat muslim yang membutuhkan. Terlebih, sebentar lagi umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kami senang dapat berbagi, semoga dengan penyaluran beras ini dapat memenuhi kebutuhan pangan teman-teman di Rumah Azaki," kata Havid pada Rabu (9/3/2022).

Pengurus Panti Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Rumah Azaki, Agus Suprianto mengatakan, sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari MNC Peduli ini. Bantuan ini diharapkan dapat mengundang para donatur yang peduli dengan anak-anak panti.

"Alhamdulillah, MNC peduli mudah-mudahan dimana pun lebih banyak yang peduli dengan kami. Mudah-mudahan ini menjadi amalan baik, ladang amal dan keberkahan kita semua. Biar lebih banyak di luar sana yang peduli dengan kami," kata Agus.

Selama pandemi Covid-19, pihaknya mengaku kesulitan mendapatkan donatur. Karena, banyak orang yang memang terdampak secara ekonomi. Baca: Penumpang KA Jarak Jauh Tidak Perlu PCR tapi Ada Syaratnya

"Sangat berkurang. Kita tidak bisa menyalahkan, hanya berimbas. Mudah-mudahan berlalu Covid-19 membukakan hati mereka lebih, juga mau Ramadhan. Kita doakan bersama lah, kita tidak memiliki prasangka buruk, kita prasangka baik saja mungkin donatur di sana sebenernya hatinya ingin (membantu) tapi kondisi tidak memungkinkan," ucapnya.

Untuk informasi, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)