Polisi Tangkap 6 Anggota Gangster yang Menyerang Warga Pitara Depok

Selasa, 08 Maret 2022 - 10:25 WIB
loading...
Polisi Tangkap 6 Anggota Gangster yang Menyerang Warga Pitara Depok
Polres Depok menangkap enam anggota gangster yang melakukan penyerangan terhadap warga di Jalan Pitara Siwagandu, Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok.Foto/Dok/MPI
A A A
DEPOK - Polres Depok menangkap enam anggota gangster yang melakukan penyerangan terhadap warga di Jalan Pitara Siwagandu, Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok pada 6 Maret 2022 lalu. Saat ini aparat kepolisian masih memburu pelaku lainnya.

"Enam orang sudah diamankan. Kemungkinan ada 15 orang di lokasi pada saat kejadian," ungkap Kasat Reskrim Polres Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, Selasa (8/3/2022) ketika dikonfirmasi.

Yogen menuturkan, dari enam pelaku yang ditangkap empat orang di antaranya kedapatan membawa senjata tajam, dan dua pelaku diduga menjadi dalang pembacokan.

"Tiga pelaku lain yang diduga melakukan pembacokan masih kami buru," tuturnya.

Yogen mengatakan, penyerangan yang dilakukan gangster ini sebenarnya salah sasaran. Para pelaku hendak mencari kelompok lain untuk tawuran. Namun, para pelaku justru bertemu dengan para warga di Jalan Pitara Siwagandu.

Akibat penyerangan yang dilakukan oleh para gangster tersebut setidaknya ada tiga orang warga mengalami luka."Korban luka-luka ulah gangster ini ada tiga orang, dua sudah dilakukan pemeriksaan dan satu menunggu kondisinya membaik," ungkap Yogen.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, sekelompok orang dengan menggunakan sepeda motor menyerang warga Situ Pitara Siwagandu hingga mengalami luka bacok pada bagian punggung.

Korban salah sasaran tersebut saat itu sedang makan di sebuah warung dan disabet celurit di bagian punggung oleh para pelaku gangster.

Warga setempat menyebutnya penyerangan tersebut diduga merupakan aksi balasan atas kejadian serupa yang sebelumnya terjadi di daerah lain di Depok.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)