Pemerkosa Wanita hingga Tewas di Indekos Sawah Besar Ternyata Teman Dekat Korban

Jum'at, 04 Maret 2022 - 21:09 WIB
loading...
Pemerkosa Wanita hingga Tewas di Indekos Sawah Besar Ternyata Teman Dekat Korban
Polisi menangkap pelaku pemerkosaan wanita hingga tewas di indekos Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap pelaku pemerkosaan wanita hingga tewas di indekos Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2022). Wanita tewas tersebut berinisial AW dan baru berusia 20 tahun.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom mengatakan, proses identifikasi dan tertangkapnya pelaku hanya butuh waktu 3 jam. Korban ditemukan pukul 15.00 WIB berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Baca juga: Kapolda Metro Ingatkan Jajarannya, Kekerasan terhadap Perempuan Bukan Hanya Pemerkosaan

"Satu pelaku yaitu orang dekat korban. Motifnya nanti kita sampaikan. Tiga jam sudah terungkap oleh kita. Pelaku itu teman dekat korban," ujarnya, Jumat (4/3/2022).

Terkait dugaan pelaku orang terdekat, hal ini dikarenakan tidak ditemukannya bukti perusakan pintu kamar indekos. “Makanya kita yakin pelaku ini teman dekat korban," ucapnya.
Baca juga: Dugaan Pemerkosaan Karyawan Warteg, Korban Sempat Dibekap dan Diancam Bos

Barang bukti yang dijadikan bahan penyelidikan adalah satu ponsel milik korban. Pelaku ditangkap di Taman Sari, Jakarta Pusat.

Diketahui, seorang wanita ditemukan tewas di indekos Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2022). Diduga wanita korban pemerkosaan itu tewas dengan cara dicekik. Kapolsek Sawah Besar menduga melalui identifikasi awal, korban diperkosa sebab ditemukannya bekas sperma di sekitar korban.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)