Titian Handling Terus Tingkatkan Pelayanan di Bandara

Jum'at, 04 Maret 2022 - 20:49 WIB
loading...
Titian Handling Terus Tingkatkan Pelayanan di Bandara
Titian Passanger Handling telah melayani ratusan mitra di bidang travel haji dan umrah tanpa masalah. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Titian Passanger Handling telah melayani ratusan mitra di bidang travel haji dan umrah tanpa masalah. Titian akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada jamaah yang akan beribadah ke Tanah Suci.

"Alhamdullilah selama pembukaan umrah di masa pandemi kita telah melayani ribuan jamaah travel dalam hal passanger handling di Bandara Internasional Soekarno Hatta," kata Direktur Marketing Titian Arif Elhakim, Jumat (4/3/2022).
Baca juga: 5 Pahala Amalan Ini Setara Haji dan Umrah, Nomor 1 Sangat Mudah Dilaksanakan

Selama perjalanannya, Titian mendapat kepercayaan bekerjasama dengan mitra kerja dalam hal ini jamaah dan travel penyelenggara umrah dan haji khusus berjalan dengan lancar. Setiap tahunnya banyak jamaah dan travel membutuhkan jasa Titian dalam bidang handling. "Kami dapat mengerjakan proses keberangkatan umrah di masa pandemi ini," ucapnya.

Arif berjanji Titian akan terus meningkatkan pelayanannya di bidang handling. Jasa handling ini menjadi pendukung kelancaran jamaah umrah dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Dia menuturkan di antara tugas atau jasa yang dikerjakan perusahaan handling di antaranya proses check-in penumpang, check-in bagasi, assisting jamaah ke ruang tunggu dan proses penjemputan dan kepengurusan bagasi kepulangan. Pekerjaan ini telah dikerjakan Titian sejak tahun 2016.

"Semoga ke depannya kami dapat terus bersinergi dan terus amanah bagi yang membutuhkan jasa kami bisa menghubungi Titian Passanger Handling dengan mengunjungi medias sosial Titian," ujarnya.
Baca juga: MUI Beberkan Alasan Ka'bah Metaverse Tak Bisa untuk Haji dan Umrah
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)