PLN UP3 Bekasi: Kompor Induksi Bisa Jadi Solusi Alternatif Kompor Gas Elpiji

Jum'at, 04 Maret 2022 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Soalnya, dalam setiap paket pembelian kompor induksi, ada program diskon tambah daya menjadi hanya Rp 150.000. Diskon itu berlaku bagi semua pelanggan. ”Jadi setiap pelanggan bisa memiliki dan menggunakan kompor induksi ini sebenarnya,”kata Rahmi, Jumat (04/03/2022).

Promo ini bisa didapatkan dalam berbagai marketplace dan toko offline di Bekasi. Saat ini, jumlah pelanggan yang menggunakan kompor induksi melalui promo diskon tambah daya berjumlah 934 pelanggan dengan rincian 117 pelanggan rumah tangga, 117 bisnis dan 55 sosial.

Penggunaan kompor induksi ini, kata Rahmi merupakan bagian dari mengubah kebiasaan masyarakat menjadi hemat energi.”Maka dari itu kami juga terus mengampanyekan electricfying lifestyle,” paparnya.

Penggunaan kompor induksi merupakan program pemerintah pusat dalam rangka hemat energi. Di Jawa Barat sendiri, penggunaan kompor induksi digalakan dalam program Jabar Smile (Smart ElectrIc Green Lifestyle).

Rahmi juga mengajak kepada masyarakat pelanggan PLN untuk memanfaatkan aplikasi New PLN Mobile yang telah tersedia di Playstore dan Appstore. Saat ini PLN terus melakukan peningkatan kualitas dari sisi layanan dan penggunaan yang lebih user friendly.

”Dengan aplikasi New PLN Mobile, pelanggan lebih mudah mendapatkan informasi dari fitur-fitur seperti mengecek tagihan dan riwayat token, permohonan pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara dan masih banyak lainnya,” imbuhnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)