Heboh Mayat Membusuk Ditemukan di Bawah Proyek Tol di Pagedangan

Kamis, 03 Maret 2022 - 16:05 WIB
loading...
Heboh Mayat Membusuk Ditemukan di Bawah Proyek Tol di Pagedangan
Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di saluran air proyek tol yang berada di wilayah Situgadung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/3/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di saluran air proyek tol yang berada di wilayah Situgadung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang , Kamis (3/3/2022). Mayat ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan.

Kemudian, penemuan mayat itu dilaporkan ke sekuriti kawasan. Tak lama, petugas kepolisian yang dihubungi turun ke lokasi melakukan pengecekan.

"Tadi anak buah saya nemuin pagi tadi sekitar jam 9.30 WIB, terus laporan ke saya. Langsung saya lihat, dan benar ada. Langsung saya lapor ke sekuriti," ujar Akhmad Nur Yazid (54), mandor petugas kebersihan di lokasi.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi tertelungkup mengambang di atas permukaan air. Lokasinya berada di bawah jalan Tol Serpong-Balaraja, tak jauh dari kawasan Mall Aeon.



"Mayat diperkirakan umur 30 sampai 40 tahun, tinggi 165 sentimeter," ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir.

Kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki itu terlihat sudah membengkak. Dari aroma menyengat di sekitar lokasi, diduga mayat telah meninggal sejak lima hari lalu.

"Diperkirakan mayat sudah meninggal sejak lima hari yang lalu," terangnya.

Sejumlah petugas kepolisian langsung mengevakuasi jasad dari saluran air. Selanjutnya, petugas pemadam kebakaran menyemprot seluruh bagian tubuh mayat dengan cairan.

"Jenazah sudah dibawa ke RSU Tangerang," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)