Guru di Jonggol Tepergok Mesum di Toilet Musala, Pelaku Akui Khilaf

Rabu, 02 Maret 2022 - 19:36 WIB
loading...
Guru di Jonggol Tepergok Mesum di Toilet Musala, Pelaku Akui Khilaf
Warga Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, sempat digegerkan dengan aksi mesum pasangan selingkuh di dalam toilet musala. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A A A
BOGOR - Warga Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor , sempat digegerkan dengan aksi mesum pasangan selingkuh di dalam toilet musala. Kasusnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Kasi Trantib Kecamatan Jonggol Dadang Yazid Bustomi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB pada Selasa 1 Maret 2022. Awalnya, warga curiga melihat sejoli itu masuk ke toilet musala.

"Lalu diikuti dan langsung direkam vidio saat pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi atau WC," kata Dadang dalam keterangannya yang diterima MNC Portal, Rabu (2/3/2022).

Ketika pintu toilet musala dibuka, pasangan tersebut didapati dalam kondisi setengah telanjang. Keduanya langsung diamankan oleh Babinsa bersama Ketua MUI Desa Singasari ke kantor desa setempat.



"Karena kalau tidak langsung diamankan akan diamuk oleh massa dan kedua belah pihak langsung dibawa ke kantor Desa Cibodas," jelas Dadang.

Dari hasil periksaan, diketahui sang pria merupakan guru berinisial IS dan perempuannya IK (32) ibu rumah tangga. Kasus tersebut telah diselesaikan secara musyawarah dengan kedua belah pihak.

"Sudah dilaksanakan mediasi atau musyawarah dua belah pihak. (Selingkuh) iya, tapi sudah selesai kasusnya. Alasannya karena khilaf," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)