DPRD DKI pertanyakan kinerja Dinas PU

Rabu, 26 Desember 2012 - 08:00 WIB
DPRD DKI pertanyakan kinerja Dinas PU
DPRD DKI pertanyakan kinerja Dinas PU
A A A
Sindonews.com - DPRD DKI Jakarta mempertanyakan kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Jakarta, yang seharusnya telah menuntaskan masalah genangan air di jalan protokol sudah kelar di 2011. Tapi, tidak ada hasilnya, lalu dikemanakan anggaran itu?

"Kemana dinas PU saat ini, untuk menanggulangi atasi genangan, apa yang dikerjakan pada 2011, dikemanakan anggaran itu? Sehingga hujan baru sejam saja Jalan Jenderal Sudirman, MH Thamrin sudah tergenang (air hujan)," kata Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi D Muhammad Sanusi saat dihubungi Sindonews, Rabu (26/12/2012).

Padahal, lanjutnya, permasalahan banjir merupakan program prioritas yang harus diselesaikan di tahun 2011 lalu, kenapa sekarang masih terjadi genangan air itu.

"Sudah seharusnya dinas PU menuntaskan tersumbatnya air yang ada di daerah genangan tersebut. Karena itu, merupakan program prioritas yang harus diselesaikan pada 2011," tandasnya.

Ini membuktikan kalau Dinas PU tidak mengerjakan program-program unggulan yang harus dituntaskan tahun lalu, permasalahan banjir akan terus menghantui warga Ibu Kota Jakarta ini.

"Tapi faktanya 2012 (masih banjir), tidak terlihat hasil yang sudah dikerjaan Dinas PU, hal itu terbukti dengan adanya genangan di beberapa titik, bahkan makin parah," keluhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4825 seconds (0.1#10.140)