Syukuran Kantor Baru, Demokrat Jakarta Bentuk Tim Tanggap Bencana

Selasa, 01 Maret 2022 - 12:23 WIB
loading...
A A A
Mobil ambulans dengan branding AHY ini dilengkapi dengan peralatan medis penunjang yang bisa digunakan warga setiap saat. ”Bagi yang membutuhkan, silakan menghubungi kantor DPC Partai Demokrat di setiap wilayah. Kita sudah siapkan sopir dan bensinnya. Kalau untuk kemanusiaan, kita akan all out,” jelasnya.

Dia memastikan, kader Partai Demokrat DKI Jakarta harus turut serta memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama dalam percepatan penanggulangan pandemi Covid-19. Terlebih, tegasnya, Jakarta seringkali menjadi tuan rumah event skala internasional yang memerlukan dukungan penuh mobil ambulans dalam pelaksanaannya.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Demokrat, Misan Samsuri mengatakan, kantor baru DPD Partai Demokrat DKI Jakarta ini menjadi simbol penyemangat bagi kader dan simpatisan untuk merebut kembali kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

”Kantor baru DPD Partai Demokrat DKI Jakarta ini masuk ke Dapil VIII. Kalau Pileg 2019 kemarin, Dapil ini bisa membawa satu kursi, pada 2024 nanti mungkin bisa kursi. Sehingga, Demokrat Kembali berjaya di Jakarta,” katanya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)