Kecelakaan, Truk Bermuatan CO2 Cair Semburkan Gas di Tol Cikarang Barat

Selasa, 01 Maret 2022 - 08:56 WIB
loading...
Kecelakaan, Truk Bermuatan CO2 Cair Semburkan Gas di Tol Cikarang Barat
Alami kecelakaan, truk bermuatan CO2 cair semburkan gas di Tol Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/IG @bekasi_24_jam
A A A
BEKASI - Sebuah truk bermuatan CO2 cair mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM 29 arah gerbang tol Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Akibat kecelakaan itu, semburan gas keluar dan menutupi jarak pandang.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Argadija membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Insiden tersebut, terjadi pada Senin (28/2/2022) 19.00 WIB.

”Kendaraan truk bermuatan gaa bernomor polisi B-9051-UMY itu melaju dari Barat ke Timur, akibat kurang konsentrasi lalu oleng ke kiri menabrak pembatas jalan,” kata Argadija, Selasa (1/3/2022).



Berdasarkan unggahan @bekasi_24_jam terlihat semburan gas tebal terlihat menutupi hampir seluruh ruas jalan. Sejumlah kendaraan bahkan terlihat tidak mengambil risiko untuk melaju melewati truk dan memilih untuk mundur.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin memastikan tidak ada korban jiwa atas kecelakaan tersebut. Dipastikannya, polisi tengah menyelidiki insiden tersebut.”Sopir kita mintai keterangan. Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikanUnit Gakkum Sat. Lantas Polres Metro Bekasi.” singkatnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)