2 Perumahan Elite di Ciledug Bernilai Rp700 Juta-Rp2 Miliar

Senin, 28 Februari 2022 - 20:46 WIB
loading...
2 Perumahan Elite di Ciledug Bernilai Rp700 Juta-Rp2 Miliar
Kiara Payung Barat Residence. Foto: kiarapayungbarat.com
A A A
JAKARTA - Terdapat 2 perumahan elite di Ciledug, Kota Tangerang bernilai Rp700 juta hingga Rp2 miliar. Kawasan Ciledug ini sangat strategis karena berbatasan dengan DKI Jakarta dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Akses infrastruktur dan transportasi juga memanjakan warganya. Mau ke jalan tol maupun halte bus Transjakarta, semuanya mudah dijangkau. Karena itu, 2 perumahan di Ciledug ini bisa jadi pilihan hunian.
Baca juga: 3 Perumahan Elite di Citayam, Harganya Hanya Rp400 Jutaan

Berikut 2 perumahan elite di Ciledug dihimpun Litbang MPI dari berbagai sumber, Senin (28/2/2022):

1. Kiara Payung Barat Residence
Kiara Payung Barat Residence merupakan perumahan yang masuk kawasan terpadu Puri Beta 2, Ciledug, Kota Tangerang. Mengutip laman resminya, kawasan perumahan ini sangat asri dan diimbangi dengan letaknya yang strategis.

Fasilitas umum yang bisa dinikmati yakni waterpark, pusat perbelanjaan, lapangan futsal, ruko, sekolah dan masjid. Unit rumah yang ditawarkan beragam yaitu Caladium, Delisea, Daniela, dan Acacia. Harganya mulai Rp871 juta hingga Rp2 miliar.

Kiara Payung banyak menjadi pilihan karena sangat dekat dengan halte Transjakarta, Tol Joglo, dan pintu Tol Ciledug. Perumahan ini juga dekat dengan 2 rumah sakit yang masing-masing hanya berjarak 1 km. Rumah yang disediakan pihak pengelola bergaya minimalis, efisien, dan modern.
2 Perumahan Elite di Ciledug Bernilai Rp700 Juta-Rp2 Miliar

Foto: kiarapayungbarat.com

2. Cluster Ciledug
Perumahan elite lainnya yakni Cluster Ciledug di Sudimara Selatan, Ciledug, Kota Tangerang. Menurut ulasan yang diberikan masyarakat, klaster ini memiliki lingkungan yang sangat nyaman dan cocok dijadikan lokasi tinggal. Sementara, harga rumah yang ditawarkan berkisar Rp700 jutaan.
2 Perumahan Elite di Ciledug Bernilai Rp700 Juta-Rp2 Miliar

Cluster Sudimara Ciledug. Foto: Rumah.com
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)