Pelaku pembunuhan istri bos beras diringkus polisi

Senin, 17 Desember 2012 - 16:00 WIB
Pelaku pembunuhan istri bos beras diringkus polisi
Pelaku pembunuhan istri bos beras diringkus polisi
A A A
Sindonews.com – Setelahnya borun selama beberapa hari, akhirnya aksi petualangan dua dari empat pelaku perampokan sekaligus pembunuhan bos beras di Serpong Utara berhasil diringkus petugas.

Menurut Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tony Hermanto, Pelaku perampokan terdiri dari empat orang, saat ini petugas telah mengamankan dua pelaku, MS dan AM.

Kedua pelaku ditangkap di wilayah Cikupa, sekitar pukul 20.30 di Perumahan Serpong Park, Tangerang Selatan tiga hari setelah melakukan aksinya.

Sementara dua pelaku lainnya, yang inisial FN dan A masih dikejar polisi.

"Saat ini ada dua pelaku yang sudah kita amankan dan dua lainnya masih sementara dalam pengejaran," ujar Toni di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/12/2012).

seperti diberitakan sebelumnya, Tuti (67) seorang nenek pemilik toko beras ‘Sejahtera’ di Jalan Ruko Villa Melati Mas B 8-1/ 12 A, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel tewas setelah dibekap perampok,

Akibat aksi perampokan tersebut, uang Rp5 juta dan ponsel merek BlackBerry digasak kawanan pelaku yang diduga berjumlah empat orang.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3579 seconds (0.1#10.140)