Prakiraan Cuaca, Hujan Intai Wilayah Jakarta Siang Hari

Minggu, 27 Februari 2022 - 01:52 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, Hujan Intai Wilayah Jakarta Siang Hari
BMKG mengeluarkan prediksi cuaca untuk hari Minggu (27/2/2022) di wilayah DKI Jakarta, di mana seluruh wilayah administrasi Kota Jakarta diprediksi hujan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prediksi cuaca untuk hari Minggu (27/2/2022) di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Dalam prediksi cuaca tersebut, seluruh wilayah administrasi Kota Jakarta diprediksi diguyur hujan .

Baca Juga: hujan
Baca juga: Bogor Dilanda Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Bangunan di Citeureup

Sementara pada pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan. Keseluruhan wilayah juga diprediksi akan berawan pada malam hari.



Lalu pada dini hari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Barat diprediksi diguyur hujan ringan. Untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada dini hari hanya akan berawan.

Sementara, wilayah sekitar Jakarta yakni Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kota Depok sedikit berbeda. Kota Bogor Kabupaten Bogor, dan Kota Depok diprediksi akan diguyur hujan dari pagi hari hingga dini hari.

Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 24 sampai 32 derajat celcius, khusus di kawasan Kepulauan Seribu yakni 25 sampai 30 derajat celcius.Adapun nilai dari kelembaban disetiap kota juga bervariatif. Namun angkanya berkisar dari 75 hingga 95 persen.

"#PeringatanDiniJKT : Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari, dan di Kep. Seribu pada dini hari," tulis akun BPBD Jakarta dalam akun twitternya, dikutip Minggu (27/2/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)