Polisi Ciduk Preman Kampung yang Ajak Duel Pemilik Bengkel karena Tidak Dikasih Oli

Sabtu, 26 Februari 2022 - 17:58 WIB
loading...
Polisi Ciduk Preman Kampung yang Ajak Duel Pemilik Bengkel karena Tidak Dikasih Oli
Seorang pria mengamuk dan mengajak duel pemilik bengkel di Jalan Cenderawasih Raya, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. Foto: Instagram @majeliskopi08
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi cokok preman kampung yang mengamuk dan mengajak duel pemilik bengkel di Jalan Cenderawasih Raya, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Sosial. Pria ini mengamuk gara-gara minta oli tidak dikasih oleh pemilik bengkel.

“Sudah diamankan di polsek. Lagi kita tanyain dulu motifnya apa dan segala macamnya,” ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto saat dihubungi MNC Portal, Sabtu (26/2/2022).



Pelaku diamankan dari kediamannya. Namun Kapolsek tidak menyebut lokasi rumah pelaku.“Ditangkap di rumahnya. Kalau di mananya nanti detailnya. Sekarang kita periksa dulu,” tutupnya.

Aksi pria tersebut sempat viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @majeliskopi08, Sabtu (26/2/2022). Dalam video tersebut tampak pria paruh baya dengan gaya bertolak pinggang memaki-maki si pemilik bengkel.

Dengan mata melotot, pria berbadan tegap itu terus marah lantaran tidak diberi oli. “Anj*ng lo. Gue minta oli,” teriak si pria.

Baca juga: Siap-siap! Polres Tangerang Bakal Sikat Preman Kampung yang Resahkan Masyarakat

Karena ketakutan, si pemilik bengkel akhirnya memberikan oli yang diminta pria tersebut. Meski demikian, amukan pria tersebut ternyata tak mereda.

"Sini lo. Maksud lo apa? Hah?” bentak pria tersebut kepada pemilik bengkel yang tengah membungkus botol oli dengan plastik.



Kejadian ini bermula ketika pria tersebut datang dengan menggeber-geberkan motornya yang berknalpot racing.

“Jadi, minta oli enggak dikasih. Saya bilang, ‘yang kemarin aja belum dibayar 1 pun'. Dan sebelum-sebelumnya juga enggak pernah dibayar. Terus ngamuk-ngamuk, ngajak duel,” kata pemilik bengkel.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)