Anies Resmikan Wisma Bulan Bintang sebagai Simbol Pergerakan

Sabtu, 26 Februari 2022 - 17:34 WIB
loading...
Anies Resmikan Wisma Bulan Bintang sebagai Simbol Pergerakan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Wisma Bulan Bintang, di Lantai 3 Gedung DPP Partai Bulan Bintang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Wisma Bulan Bintang, di Lantai 3 Gedung DPP Partai Bulan Bintang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022). Anies mengharapkan para kader Partai Bulan Bintang bekerja keras memajukan partai.

“Selamat atas adanya Wisma Bulan Bintang ini. Kantor partai adalah simbol pergerakan, semoga dengan adanya fasilitas ini bisa bermanfaat dan PBB terus berjaya. Insya Allah Partai Bulan Bintang bercahaya ke depannya,” kata Anies.

Baca juga: Elektabilitas Anies Baswedan Tak Terbendung, Ungguli Prabowo dan Ganjar

Menurut Anies, PBB merupakan partai yang mempunyai sejarah panjang, dimana PBB bisa menjadi simpul yang merajuk keragaman dan terus menjaga kedaulatan Indonesia.

Anies Resmikan Wisma Bulan Bintang sebagai Simbol Pergerakan


“Kedaulatan dan mengintegrasikan Indonesia yang dilakukan PBB ini wajib dijaga dan partai ini juga harus tetap muda,” ujarnya. Anies juga berharap partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini bisa lolos verifikasi partai yang dilakukan oleh KPU.

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan yang bersedia hadir meresmikan Wisma Bulan Bintang.



Pria yang akrab disapa Ferry ini menjelaskan, Wisma Bulan Bintang terdiri atas delapan kamar dan diperuntukkan bagi kader PBB dan tamu partai yang datang dari luar kota.

Anies Resmikan Wisma Bulan Bintang sebagai Simbol Pergerakan


“Daripada tamu partai atau warga menginapnya di hotel, lebih baik di Wisma Bulan Bintang saja. Kami ucapkan terima kasih kepada sahabat saya Bang Anies yang berkenan meresmikan,” katanya.

Selain peresmian wisma, Ferry juga menyebutkan bahwa Anies merupakan sebagai salah satu calon presiden yang dilirik PBB pada Pemilu 2024.

“Indonesia mempunyai putra terbaiknya, yaitu Bang Anies. Insya Allah, PBB akan melirik Bang Anies jadi salah satu calon presiden,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)