Jalur Puncak Padat, Polres Bogor Berlakukan Sistem One Way

Sabtu, 26 Februari 2022 - 10:45 WIB
loading...
Jalur Puncak Padat, Polres Bogor Berlakukan Sistem One Way
Polres Bogor memberlakukan sistem one way untuk arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor pada Sabtu (26/2/2022).Foto/MPI/Putra Ramdhani Astyawan
A A A
BOGOR - Polres Bogor memberlakukan sistem one way untuk arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor pada Sabtu (26/2/2022). Hal ini dikarenakan terjadi peningkatan volume kendaraan mengingat saat ini tengah libur panjang akhir pekan.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, sistem one way menuju Puncak diberlakukan mulai pukul 09.30 WIB. Terlihat antrean kendaraan cukup panjang dari arah Jakarta yang menuju kawasan Puncak.

Mayoritas kendaraan yang menuju kawasan wisata tersebut yakni mobil pribadi dengan pelat nomor Jakarta dan sekitarnya. Tetapi, terlihat pula beberapa kendaraan lain yang melintas seperti bus pariwisata.

"Iya, sedang one way arah atas, dari jam 09.30 WIB," ungkap KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana kepada MNC Portal, Sabtu (26/2/2022). Baca: Waduk Setu Jadi Tempat Wisata, Pemkot Jaktim Tebar 18 Ribu Benih Ikan

Sistem one way ini diberlakukan oleh petugas karena terjadi cukup peningkatan volume kendaraan yang mengarah ke Puncak sejak pagi tadi. Disinyalir kondisi ini mengingat adanya long weekend.
"Ya mungkin karena long weekend," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)