Ngeri! Pria Balaraja Tewas Ditusuk Keris di Depan Istri

Jum'at, 25 Februari 2022 - 13:01 WIB
loading...
Ngeri! Pria Balaraja Tewas Ditusuk Keris di Depan Istri
Seorang pria tewas ditusuk keris di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Aksi pembunuhan itu dilakukan depan istri korban. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang pria berinisial SMS tewas dibunuh di depan istrinya sendiri di Perumahan Bumi Asri, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (25/2/2022) sekira pukul 02:00 WIB.

Aksi pembunuhan ini sempat menggempar warga setempat, dan kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Balaraja Kompol Heri Fitriono. ”Benar kasus pembunuhan,” kata Heri kepada wartawan, Jumat (25/2/2022). Baca juga: 22 Adegan Sadis Pembunuhan Vicky di TPU Chober Jaksel

Kanit Reskrim Polsek Balaraja Ipda Jarot Sudarsono menjelaskan, menurut kesaksian istri kejadian ini bermula saat terduga pelaku memaksa mendobrak masuk ke dalam kamar korban.

”Intinya dia (pelaku) dobrak rumah, langsung masuk ke kamar. Pas masuk kamar itu pisau sudah terbuka dari sarungnya dan dorong-dorongan dengan si korban dan istri korban, dorong-dorongan pintu kamar,” katanya. Baca juga: Pembunuhan Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Belum Terungkap, Polda Jabar Periksa 106 Saksi

Kendati demikian, terduga pelaku akhirnya berhasil masuk dan langsung menancapkan senjata tajam tepat ke dada korban.”Berhasil masuk, langsung tusuk ke dadanya, korban langsung terkapar,” ujarnya.

Jarot menjelaskan, pelaku menusukkan keris panjang dengan ukuran 20 centimeter. Sedangkan terkait motif pelaku melakukan hal ini pun masih terus didalami oleh tim Polsek Balaraja.

Sebab, informasinya ada utang utang. Hal ini pun masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.”Nah masalah faktor utang ini masih kita dalami. Karena kalau kita tanya kepada istri, enggak ada masalah, ini yang sedang kita dalami,” ungkapnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2537 seconds (10.55#12.26)