PT JIEP Gelar Sentra Vaksinasi Booster Selama 1 Bulan di Kawasan Industri Pulogadung

Kamis, 24 Februari 2022 - 20:45 WIB
loading...
PT JIEP Gelar Sentra Vaksinasi Booster Selama 1 Bulan di Kawasan Industri Pulogadung
PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyelenggarakan sentra vaksinasi booster di Gudang 1 Kompleks Pergudangan Terbuka, Kawasan Industri Pulogadung selama satu bulan ke depan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyelenggarakan sentra vaksinasi booster di Gudang 1 Kompleks Pergudangan Terbuka, Kawasan Industri Pulogadung selama satu bulan ke depan. Ditargetkan sebanyak 1.000 orang per hari menerima vaksin booster tersebut.

Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang mengatakan, sentra vaksinasi booster ini digelar sejak 22 Februari hingga 23 Maret 2022 mendatang."Targetnya penerima vaksin sebanyak 1.000 orang per hari. Ini merupakan kontribusi PT JIEP dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 serta percepatan pencapaian herd immunity di Jakarta," kata Landi dalam keterangannya pada Kamis (24/2/2022).

Landi menuturkan, sasaran utama penerima vaksin booster ialah para pekerja di Kawasan Industri Pulogadung. Dia optimistis jika kekebalan komunal dapat terwujud di Kawasan Industri Pulogadung melalui kegiatan vaksinasi booster ini.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perjuangan pemerintah dalam menyelesaikan pandemi Covid-19 ini belumlah selesai, butuh sinergi yang kuat dari berbagai pihak,” ujarnya.
Landi menambahkan, dalam gelaran kali ini PT JIEP juga turut serta dalam program percepatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian atas arahan Presiden Jokowi untuk melakukan percepatan vaksinasi booster di seluruh kawasan industri di Indonesia.

“Kementerian Perindustrian telah mengkoordinasikan seluruh kawasan industri di Indonesia termasuk manajemen PT JIEP agar turut serta dalam upaya percepatan vaksinasi booster secara serentak,” ujarnya.

Penyelenggaraan sentra vaksinasi Booster di Kawasan Industri Pulogadung, PT JIEP didukung sepenuhnya oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta dalam penyediaan vaksin untuk disalurkan serta juga besinergi dengan Indonesia Healthcare Corporation melalui RS Antam Medika selaku fasilitas kesehatan dan pelaksana giat vaksinasi di sentra vaksinasi JIEP.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)