Rem Blong, Truk Tronton Nyaris Tabrak Pemotor di Bogor

Kamis, 24 Februari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Rem Blong, Truk Tronton Nyaris Tabrak Pemotor di Bogor
Truk tronton mengalami rem blong di Jalan Raya Cikampak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Truk tronton mengalami rem blong di Jalan Raya Cikampak, Kampung Bojong Rangkas, Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa hanya satu pengendara motor luka ringan karena melompat.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.10 WIB pada Rabu 23 Februari 2022. Awalnya, truk tronton bernomor polisi B 9726 TYU yang dikendarai MS (31) melaju dari arah Leuwiliang menuju Ciampea.

”Di TKP diduga mengalami rem blong kemudian menabrak kendaraan pikap yang ada di depannya dan terdorong ke kanan,”kata Angga, Kamis (24/2/2022).

Tak sampai di situ, truk tronton tersebut terus bergerak ke depan hingga menabrak motor F 6781 RV yang dikendarai BS (48). Beruntung pengendara motor tersebut berhasil selamat dengan melompat.”Pengendaranya lompat, sedangkan motornya masuk ke kolong truk tronton,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja pengendara motor mengalami luka ringan karena melompat. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.”Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ke Kantor Subnit Laka Dramaga,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)