Bocah 6 Tahun Hanyut di Sungai Cigugur, Tim SAR Lakukan Pencarian

Kamis, 24 Februari 2022 - 09:30 WIB
loading...
Bocah 6 Tahun Hanyut di Sungai Cigugur, Tim SAR Lakukan Pencarian
Seorang bocah berinisial H (6), dilaporkan hilang terbawa arus anak Sungai Cigugur di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Foto: BPBD Kabupaten Bogor
A A A
JAKARTA - Seorang bocah berinisial H (6), dilaporkan hilang terbawa arus anak Sungai Cigugur di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor . Saat ini, tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian.

Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor M Adam mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB pada Rabu 23 Februari 2022. Awalnya, korban diketahui sedang mandi di anak Sungai Cigugur bersama sang kakak, adik, dan rekannya.

"Saat korban mandi terbawa arus di anak sungai itu dan tak sempat tertolong oleh kakaknya," kata Adam dalam keterangannya, Kamis (24/2/2022). Baca juga: Miris! Wanita Paruh Baya di Manokwari Diduga Tenggelamkan 2 Anaknya Lalu Bunuh Diri

Sang kakak lantas melaporkan kejadian itu kepada petugas keamanan setempat dan orang tuanya. Tim SAR gabungan yang mendapat laporan tersebut langsung berupaya melakukan penyisiran di lokasi.



"SAR bersama ayah korban dan pemuka (semalam) melakukan penyisiran di anak sungai sampai ke hilir anak sungai itu mengalir ke sungai-sungai di bawah jembatan dekat RS Permata Jonggol," bebernya.

Hingga saat ini, belum ada informasi tentang keberadaan bocah nahas tersebut. Pencarian masih dilanjutkan pagi ini oleh tim SAR gabungan untuk mencari korban.

"Sekarang operasi SAR dilanjut kembali," pungkas Adam. Baca juga: Nahas! 2 Warga Salatiga Tenggelam di Rawa Pening, 1 Tewas
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2622 seconds (11.97#12.26)